Tentang Helpdesk ICT

Help Desk ICT (Information and Communication Technologies) adalah suatu layanan fasilitasi, penanganan gangguan/pengaduan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Tim IT yang disediakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kubu Raya untuk memberikan bantuan teknis, solusi dan informasi terkait layanan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) kepada pengguna SPBE dari Perangkat Daerah, Unit Kerja dan/atau Pemerintah Desa. Tujuan utama dari layanan help desk ini adalah untuk memberikan dukungan yang efisien dan berkualitas kepada pengguna SPBE, baik dalam mengatasi masalah teknis maupun memberikan panduan terkait produk atau layanan yang disediakan.

  • Untuk korespondensi terkait layanan TIK dapat disampaikan ke helpdesk@kuburayakab.go.id atau call center (Whatsapp/Telegram);
  • Khusus untuk pengaduan dan Aspirasi pelayanan publik Kabupaten Kubu Raya, dapat disampaikan melalui aplikasi LAPOR;
  • Khusus untuk permohonan/permintaan informasi dapat disampaikan melalui aplikasi PPID.